Skip to main content
BLOG F2P

follow us

Kenapa Blogger Rela Beli Akun Adsense ?



Kenapa blogger rela beli akun adsense ? , saya disini cuma pengen ngeluapin apa yang ada di dalam pikiran saya hehe , Adsense adalah penyedia layanan periklanan sedangkan untuk memasang iklan dan tampil di adsense perusahaan atau usaha kecil menengah bisa memasang iklan milik mereka di adword, layanan yang di pegang oleh raksasa nya internet Google. Keuntungan yang di dapat mungkin saya hanya sedikit memberi informasi untuk pengunjung website saya yang belum tau cara mendapatkan penghasilan dari internet yang suka nulis membuat aplikasi dan menjadi seoarang vlogger di youtube.

Perusahaan raksasa di internet ini (Google) memiliki banyak perusahaan seperti playstrore , Youtube , blogger dll semua nya adalah milik google inc .Sebagai perusahaan besar dan banyak pengguna pihak dari google memanfaatkan dan memang tujuan nya adalah memperbanyak pengguna internet  agar menjadi bagian dari pengguna google jadi mereka bisa memanfaatkan kita untuk perusahaan lain bisa memasang iklan di website,blog , video youtube , aplikasi android dan iOS .

Lalu apa maanfaat untuk kita sebagai pengguna ?
kita sebagai pengguna platform google kita bisa mendapat uang tambahan jika kita mengerti dan kita memiliki nilai lebih untuk mendapatkan icome dari perusahaan google ini.

Cara salah satu nya adalah memiliki website dan memiliki banyak teraffic dari pengguna internet lalu kita bisa memasang iklan di website kita .

Iklan dari mana ?

iklan yang kita pasang sebenar nya tidak hanya google yang menyediakan banyak perusahaan periklanan yang akan membayar kita jika kita memasang iklan dari website mereka .
contoh iklan yang bisa di pasang di website kita dan mendapatkan penghasilan tambahan bisa kamu cek di artikel tahun lalu milik saya dan daftar iklan tersebut sudah valid jika di pasang di amp blogger HTML .

Baca: List AMP ADS

Sesuai topik yang saya bicarakan Kenapa Blogger Rela Beli Akun Adsense ?

banyak blogger yang ingin mendapatkan akun adsense dan mereka semua rela untuk membeli akun tersebut dan KATANYA akun tua itu lebih tahan baned dari pada akun baru hehe menurut saya tidak masuk akal tetapi saya sendiri gak ngerti karena di salah satu group facebook di tempat jual beli akun adsense banyak kolektor yang mencari akun lama adsense dengan harga tinggi bisa mencapai kisaran $400 sampai $500 untuk akun 2008- 2009 dan di bawah 2012 saya sendiri pernah menjual akun adsense saya yang saya buat di tahun 2009 dan akun saya di beli seharga $400 karena ada website saya yang memang saya khususkan untuk memasang iklan adsense lalu website tersebut tidak terurus dan sekarang sudah mati domain nya . pendapatan juga bisa 2 bulan 1x baru profit jadi gak ada salah nya akun tersebut saya jual $400 hehe


Pertanyaan saya Kenapa Blogger Rela Beli Akun Adsense sedangkan mereka sendiri mendaftar tidak pernah di terima oleh pihak adsense dan perlu di ketahui robots adsense saat meninjau website yang di daftarkan dan akan di validasi oleh system itu menurut saya benar-benar valid karena Adsense tidak akan menerima website kamu jika traffic website kamu cuma dateng dari trafic bukan pencarian organik, sosial media dan pengunjung yang sedikit. Karena apa karena adsense sendiri tidak ingin mengecewakan mitra mereka .


Jika kamu memaksa untuk membeli akun adsense dan di pasang di website milik kamu maka kemungkinan besar akun adsense milik kamu akan terkena suspend (BANED) kan rugi uang nya.

jadi gak usah cari yang instan kalau ujung-ujung nya bakalan rugi .

Saya sendiri cukup lama dari 2009 berkecimpung di blogger dan wordpress pernah kejadian dulu semua akun adsense dari indonesia terkena baned masal dan saya sendiri terkena imbas dari bencana tersebut semepet berhenti maen adsense. Lalu iseng coba daftar akun adsense dan di terima kembali dan perlu di ketahui ya jika iklan adsense di terima dan iklan sudah tampil di website sobat jika website tersebut 0 Traffic akun nya juga kena susped karena di anggap iklan tidak aktif haha.

saya sendiri pernah tanya dengan buyer buat apa beli akun adsense ?

jawaban buyer dengan rasa keren nya bilang : sebener nya saya sudah punya akun adsense tapi yang beli ini cuma buat jaga-jaga aja siapa tau kena baned jadi punya akun lain buat di pasang.

yah nama nya saller yang penting barang nya laku terserah dia mau gimana jadi saya cuma bilang ohh gitu . dan perlu di ketahui biasa nya buyer yang beli akun adsense itu tidak sedikit mereka memiliki website AGC karena apa website AGC itu pengunjung nya bisa puluhan ribu bahkan bisa ratusan ribu bayangkan jika iklan adsense di pasang dengan pengunjung ratusan ribu 1 hari bisa $100 sehari sedangkan jika akun adsense yang sudah full aprove jika penghasilan nya sudah mencapari $100 maka penghasilan akan di kirim ke bank milik kita , Jika sudah mencapai $100 lalu belum sampai 1 bulan akun terkena suspend maka penhasilan akan tetap di kirim ke bank yang sudah di verifikasi. saya sendiri pernah kejadian belum sampe 1 bulan pake website AGC download music dan saya pasang iklan adsense dapet $500+ lalu akun saya terkena suspend kecewa emang setelah kisaran tanggal 28 bulan itu juga dapet notifikasi dari SMS banking kalau ada dana yang masuk waktu saya cek di atm depan rumah liat saldo nambah saya cek pengirim nya adalah google ternyata google masih mengirim penghasilan yang saya dapatkan walaupun akun sudah di suspend


Jadi inti gak nya perlu beli akun adsense dengan siapapun karena kamu bisa mendaftar dan mendapatkan akun nya secara gratis tanpa harus bayar , jika di terima itu arti nya website kamu bagus dan memiliki nilai plus dan memang website kamu cocok untuk menjadi mitra dari google adsense dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari website kamu , tinggal kamu menaati kebijakan adsense saja .


Sukses terus mining dollar nya semoga semua nya bisa sukses amin!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar