Skip to main content
BLOG F2P

follow us

Spellbreak Game Battle Royale Baru

Spellbreak adalah game spellcasting aksi fantasi AAA dimana pemain bertarung untuk menjadi battlemage yang sangat kuat. Sarung tangan magis dan item lainnya memungkinkan Anda untuk membuat kombinasi mantra yang spektakuler, menyusun bangunan strategis, dan menguasai lingkungan Anda saat Anda mendominasi Hollow Lands sendirian atau dengan teman dalam pencarian tanpa henti untuk bertahan hidup.


Di platform mana Spellbreak akan tersedia?
Spellbreak akan tersedia dengan permainan silang untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch saat peluncuran.

Minimum
OS
64-bit Windows 10
Processor
Intel(R) Core(TM) i5-6400 CPU @ 2.70GHz (4 CPUs)

Memory
8 GB RAM

Graphics
NVIDIA GeForce GT 640/Radeon R7 GPU

Languages Supported
AUDIO : EnglishTEXT : English, French, Italian, German, Portuguese-Brazil, Russian, Simplified Chinese, Japanese, Spanish

Jika km sudah memiliki Epic Game Launcher bisa kamu cari di store bisa kamu download secara gratis dan untuk Add-ons banyak harga nya untuk add-ons $1.99 setelah sukses melakukan pembelian bisa langsung mendapatkan
-600 Gold
-Bewitching Glimmer Outfit
untuk pengguna baru Epic Game bisa download launcher di https://www.epicgames.com/store/en-US/product/spellbreak/home

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar