Skip to main content
BLOG F2P

follow us

Tutorial Pasang Template Blogger

Blogger adalah penyedia layanan yang paling banyak di gunakan untuk pemula dan tidak sedikit juga para master menggunakan blogger untuk blog pribadi nya, dan kali ini saya akan memberikan Tutorial Pasang Template Blogger agar yang mungkin teman-teman baru ingin membangun blog gratis dari blogger tidak kebingungan saat memasang template nya karena mungkin ada tampilan dari blogger bawaan kurang menarik untuk kamu dan ingin merubah template nya . Saya sendiri berbagi template gratis di website saya yang lain bisa berkunjung ke Free Template untuk mencari template yang kamu suka.

Tutorial Pasang Template Blogger
Pertama kamu haru login terlebih dahulu agar bisa pasang template nya hehe lalu masuk ke bagian TEMA Pilih Backup/pulihkan 
Lihat gambar di bawah ini

Kotak nomer satu adalah bagian tema setelah itu ke kotak nomer dua click tombol tersebut maka akan muncul tampilan seperti kotak nomer tiga silakan pilih file , file template yang bisa di gunakan adalah file yang sudah kamu download bentuk xml

Selesai kamu sudah merubah tampilan template blogger kamu sekarang template kamu sudah terganti dengan yang baru.

Jika kamu ingin merubah HTML silakan Edit HTML , rekomendasi dari saya jika ingin edit html silakan di backup terlebih dahulu template nya agar jika terjadi yang tidak di inginkan kamu bisa mengembalikan data lama yang sudah kamu backup sebelum nya .
jika masih belum mengerti silakan tinggalkan komentar,

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar