Skip to main content
BLOG F2P

follow us

Daftar jadi kaskus creator

Lagi daftar jadi kasukus creator , saya adalah salah satu member dari forum terbesar di indonesia saya terdaftar sejak tahun 2010 pertengahan tahun setelah itu akun tersebut lupa password nya dan buat lagi di tahun 21-2-2011 setelah buat akun waktu itu sempet lupa password dan ternyata pas lupa password email nya pun gak bisa di buka lagi untung aja masih ada alternatif lewat nomer hp dan akun bisa di buka lagi deh .

Emang saya sendiri gak begitu aktif ikut nimbrung dengan teman-teman di kaskus jarang komen thread orang cuma baca-baca doang karena waktu itu banyak banget razia dan banyak banget orang-orang yang komen sampah sampe-sampe satpam kaskus baned banyak akun yang pake auto komen .

Contoh auto komen jaman dulu setiap kali orang kita buat thread baru mereka para pengguna bot kaskus pasti langung komen PERTAMAX dan saya sendiri heran baru banget buat thread langsung ada komentar pertamax dan banyak banget komen sampah yang cuma ninggalin jejak terus pergi lalu komentar nya singkat-singkat banget lagi. Dari sana satpam kaskus mulai bertindak untuk baned akun-akun yang pake auto komen kaskus , mungkin kalau user di tahun 2010 dan 2011 pasti pernah alamin waktu yang kaya saya pernah alami.

Akun milik saya : https://www.kaskus.co.id/profile/2617451

Total postingan aja baru 230 sejak artikel ini di buat hehe dan sekarang lagi pengen eksis di kaskus gak tau kenapa kangen juga sama kaskus baru semalem verifkasi KTP dll biar bener-bener terverifikasi akun nya dan sekarang lagi nunggu persetujuan. kenapa saya enggak dari dulu verifikasi ktp di kaskus ?
sebenar nya bukan terkendala dari enggak punya ktp walaupun dana ktp di korupsi saya sudah punya ktp lama walaupun KTP yang seumur hidup belum buat karena pas mau buat ktp seumur hidup ternyata setiap buat E-ktp blangko nya habis jadi gak buat buat-buat hehe tapi walaupun begitu ktp ane udah E-KTP tapi ada masa tenggang nya wkwkwk kaya provider aja ada masa tenggang.

kendala saya tidak verifikasi data di kaskus karena , waktu buat ktp rambut saya masih panjang tahun 2009 waktu itu rambut saya masih panjang dan buat KTP foto ktp nya rambut nya panjang deh , kemaren pas daftar CPNS panitia bilang ini KTP kamu pake KTP pacar nya ya si panitia CPNS becandain ane karena rambut masih panjang hahaha ane sendiri ketawa liat nya hahaha

dan baru semalem ane verifikasi ktp di kaskus demi mau daftar jadi creator kaskus mungkin mimin kaskus ketawa liat foto ane dan bisa jadi gak di verifikasi karena foto nya berbeda karena di kaskus kalau mau verifikasi identitas harus foto ktp dan foto asli sambil pegang KTP dan itu jelas beda banget saya dengan yang ada di ktp saya :D

dan kembali ke pembahasan tentang daftar jadi kaskus crator . cara daftar nya mudah dengan cara seperti di bawah ini :

Daftar kaskus creator

Kunjungi : https://creator.kaskus.co.id/?ref=header&med=profile_menu kamu harus dalam keadaan login kaskus ya biar bisa langsung daftar terus kamu click aja DAFTAR SEKARANG dan tunggu konfirmasi dari mimin kaskus di terima atau tidak.

Persyaratan agar di terima kaskus creator :
1. Pernah membuat minimal 1 Thread di forum KASKUS.
2. Aktif berkomentar di forum KASKUS (minimal 5 post).
3. Memiliki histori positif selama menjadi Kaskuser.

Bagaimana Mengumpulkan Poin dari views Telah terdaftar sebagai seorang KASKUS Creator.

  • Buat thread berisi konten yang orisinil, berkualitas dan menarik di forum yang tersedia di KASKUS
  • Thread yang sudah Agan buat akan melalui proses verifikasi terlebih dahulu selama maksimal 3 hari kerja untuk mengecek orisinalitas dan kualitas konten. Selama proses verifikasi, Thread Agan akan tayang seperti biasa di situs KASKUS
  • Agan bisa melakukan pengecekan status verifikasi Thread di menu “Kumpulkan Poin” pada halaman KASKUS Creator.
  • Thread yang lolos proses verifikasi akan berubah status menjadi “Lolos” atau “Tidak Lolos” jika belum memenuhi persyaratan KASKUS Creator.
  • Views yang dihasilkan oleh Thread yang lolos bisa dikumpulkan menjadi Poin.  Semakin banyak jumlah views setiap Thread, semakin banyak Poin yang didapat.
  • Pengumpulan Poin untuk setiap thread minimal 1000 views atau setara dengan 100 Poin dan berlaku kelipatan
  • Sisa views di luar kelipatan minimal dapat ditabung untuk dikumpulkan kembali jika Thread tersebut mencapai kelipatan selanjutnya.Misal :
    Thread Agan memiliki 1400 views, berarti Agan bisa mengumpulkan 100 Poin dengan sisa 400 views.Agan bisa mengumpulkan Poin lagi jika total views mencapai 2000 (Kelipatan 1000).

Setelah itu tunggu sampai verifikasi kamu dari mimin kaskus ya , jangan merasa rugi untuk menulis karena kaskus creator ini di khususkan untuk para penulis jadi gak ada rugi nya kok menyalurkan hobi kamu ke kaskus dan kamu juga akan di bayar oleh pihak kaskus dengah perhitungan nya seperti berikut

Apa Saja Syarat Menukarkan Poin ke Saldo Kaspay?

  • Pastikan data KTP Agan di profil sudah ter-update.
  • Poin yang ditukarkan dapat berupa akumulasi dari beberapa thread ataupun dari satu thread saja.
  • Minimal Poin yang bisa ditukar adalah 5000 Poin. Setiap 5000 Poin bisa ditukarkan menjadi Rp 50.000 saldo Kaspay dan berlaku kelipatan
  • Poin yang bisa ditukar setiap hari maksimal adalah sebanyak 100.000 Poin atau senilai Rp 1.000.000.
  • Saldo Kaspay bisa dicairkan ke rekening Agan kapan saja dengan syarat dan ketentuan Kaspay yang berlaku.

Selamat menulis di kaskus :)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar