Skip to main content
BLOG F2P

follow us

Kejar index nomer 1 total pencarian jutaan

Sharing tentang index google dengan topik Kejar index nomer 1 total pencarian jutaan sudah 1 tahun blog itu nganggur dan blog yang saya bangun dari 0 itu sekarang lagi dalam proses index walaupun keyword nya persaingan nya tinggi tetep di gibas hehe , saya sendiri belum begitu banyak mengerti tentang seo atau yang sering di sebut search engine optimasi kalau gak salah hehe, karena dari apa yang saya temui di lapangan jawaban orang beda-beda tetapi makna nya mungkin sama , karena yang nulis itu pola pikir nya berbeda-beda tapi  jalan nya tetep sama tulisan nya aja yang beda hahaha

yang pertama menurut saya untuk seo artikel untuk pemilik blog yang suka nulis karena blog nya isi nya tulisan semua sedangkan si penulis tersebut tidak begitu paham tentang seo google tapi perlu di ketahui orang yang gak ngerti seo sering banget website nya nongkrong di index pencarian google padahal pas website nya di cek tingkat seo rendah, sepeed website nya kura-kura tapi tetep nongkrong di index google tau kenapa ?
Karena si pemilik website tersebut tidak terlalu sering otak-atik template nya kadang mereka hanya setting template sebulan sekali bahkan kadang jika template nya menurut mereka sudah menarik dan mereka tidak akan otak-atik lagi yang mereka tau adalah menulis sebuah artikel karena memang hobi nya nulis ..

Untuk penulis seperti ini saran dari saya adalah jangan sedikit-sedikit nulis artikel nya kalau memang blog nya tentang cerita kamu sehari-hari tulislah artikel yang kamu buat itu cerita dari kamu bangun tidur sampe kamu mau tidur lagi hahah sedikit berlebihan sih tapi saran saya banyakin isi tulisan di 1 postingan kalau emang gak mau mikirin seo minimal 600 kata atau 700 kata dalam 1 artikel biar bisa artikel nya nongkrong di index google pencarian dan manfaat nya adalah kemungkinan besar website nomer 1 adalah pilihan pertama dari calon pembaca blog kamu.

Yang kedua adalah untuk pemilik website yang sudah paham betul tentang apa itu seo , menurut saya orang yang mengerti seo lupa tentang hal terpenting dari robot google. 
  • Pertama : master seo sering orang nya suka cek seo sampe-sampe kalau punya blog , blog nya gak di pikirn dan hasil nya kerangka website nya aja yang seo hehe kebanyakan modifikasi
  • Kedua : Hobi sekali merubah kerangka blog nya dan mesin pencari selalu anggap website milik si master seo tersebut di anggap masih BETA dan hasil nya website tersebut lama di index .
Menurut saya pribadi seo itu gak bakal ada habis nya karena berubah-berubah terus dan harus bener-bener ngikutin perkembangan dari google algoritma, dulu bener-bener ngburu backlink untuk ningkatin terafik dan setelah saya teliti lagi ternyata seo adalah nomer kesekian untuk meningkatkan pengunjung yang terpenting adalah

1. Rajin Update postingan 2. Jangan banyak setting template 3. Ngeluangin waktu buat submit URL ke mesin pencari 4. Kunjungan ke blog temen 5. Share artikel ke sosial media
Metode di atas mungkin bisa membantu kamu untuk memper cepat index artikel dan website kamu di pencarian google tentang apa keyword yang kamu mau seperti saya , saya buat web blog tentang berbagi template blogger gratis dan dalam 1 bulan setelah saya submit ke google webmaster ternyata bisa masuk ke peringkat 3 google pencarian arti nya jika seseorang mencari tentang Free template blogger dan mereka akan menemukan website saya di hasil pencarian google dan itu adalah kesuksesan para webmaster dari praktek yang mereka lakukan.

silakan lakukan dengan pencarian : free amp html template 
lihat apkah ada website saya yang masuk dari pencarian di index google menggunakan web brwoser milik kamu. saya sendiri melakukan seo single page jadi sedang melakukan eksperimen untuk meningkatkan index di halaman utama dulu karena setelah halaman utama saya sudah banyak yang terindex maka semua nya akan merayap ke artikel-artikel saya yang lain dan hasil nya adalah semua artikel milik saya banyak yang akan masuk ke index google .

Menurut saya kesabaran adalah kunci dari kesuksesan yang tertunda jadi sabar dulu nanti pasti semua nya ke index dengan sendiri nya :) 
blog milik saya adalah blog yang nomer 4 dengan domain www.templatesamp.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar