Skip to main content
BLOG F2P

follow us

Pembatalan Contest Seo GCUBE 2017


Di tahun lalu ada acara tentang Seo contest untuk sebuah riview game di platform android genre game 4vs4 seperti mobile legends dengan hadiah sebesar 5 juta untuk juara 1 persyaratan kontes seo ini harus memasang link follow di index page dan di artikel yang di ikuti untuk kontes,beberapa waktu yang lalu saya melepas link dari kontes tersebut karena menurut saya akan merusak seo milik saya karena semua konten search index saya arahkan ke artikel tersebut agar artikel tersebut cepat mendapatkan index ke google.

Artikel yang saya ikuti kontes nya Download Heroes evolved 2 hari saya cek ternyata banyak pengunjung nya karena game tersebut belum lama rilis. Memang game 4vs4 lagi booming di kalangan gamers waktu yang di berikan untuk kontes seo ini adalah kisaran 2 bulan atau 3 bulan saya sendiri lupa dan saya mendaftar setelah waktu nya akan habis di bulan lalu akhir bulan tahun 2017 dan baru kemarin saya mendapatkan email dari pihak yang mengadakan kontes bahwa kontes tersebut di nyatakan di batalkan :D.

Bisa di simak email dari pelaksana kontes seo yang di batalkan :



Keuntangan dari pihak yang mengadakan kontes seo ini adalah mendapatkan banyak backlink , promosi gratis, riview website gratis dari banyak sumber.Kompensasi yang di berikan dari pihak kontes seo yang di berikan adalah ucapan terimakasih atas partisipasi hahaha.
menurut saya tidak sedikit yang menanam backlink ke website penyelenggara karena dari apa yang saya baca di peraturan setiap yang pengguna yang mengikuti kontes boleh medaftarkan website milik mereka lebih dari 1 , bayangkan jika orang yang mengikuti kontes ini sebanyak 30 saja dalam 1 kontestan memiliki 2 atau lebih maka banyak backlink yang di dapatkan dalam waktu 2 bulan . dalam waktu 1 bulan saja jika backlink nya follow maka sudah masuk ke daftar backlink follow ke domain kita . keuntungan dalam 1 bulan itu sangat menguntungkan untuk pihak penyelenggara.

Semoga Pembatalan Contest Seo GCUBE 2017 website permintaan maaf Gcube jadi hikmah buat kita semua hahaha.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar