Skip to main content
BLOG F2P

follow us

Riview Game PUBG MOBILE Android/iOS

Mungking sebagian Gamers sudah tau Game PC PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) game ini adalah genre : Battle Royal Game yang sudah mendapatkan penghargaan The Game Award For Best Multyplayer Game. Sudah banyak banget yang pake game ini biasa dan game resmi nya bisa di beli di steam dengan harga 300 ribuan, belum lama ini saya sendiri dapet informasi bahwa game dari pengembang Bluehole ini akan keluar di Mobile android/iOS setelah saya sendiri yang cek di taptap.com ternyata memang game ini akan di rilis kisaran tanggal 12 januari 2018 dan ada yang bilang tanggal 2 januari setelah saya cek sendiri di taptap ternyata game ini masih belum bisa di download.

Game ini memang pertama rilis di china karena game ini sendiri memang buatan china, dan beta nya pasti berbahasa china seperti game ROS ( royal of survival ) game buatan china tersebut awal rilis nya berbahasa china jadi kalau mau maen versi beta nya jangan berharap ada bahasa inggris nya apa lagi bahasa indonesia hehe. dengan tampilan yang bener-bener dengan kualitas real game ini harus menggunakan ponsel yang memadai minimal RAM yang harus kamu miliki adalah 2GB RAM jadi kalau di bawah itu kemungkinan tidak bisa karena jika menggunakan RAM 2GB kamu harus menggunakan grafic Medium atau low.

Yang belum tau tentang game survival mungkin saya akan berikan gambaran sedikit tentang game ini, game seperti ini game yang mungkin tidak akan membuat player nya bosan itu menurut pandangan saya sendiri. Di Riview Game PUBG MOBILE Android/iOS kamu harus mengetahui kamu akan bertanding dengan pemain lain dari seluruh dunia dan dalam 1 pertandingan biasa nya ada yang 200 player atau 120 player untuk solo dan untuk squad biasa nya 60 player dan di bagi menjadi team 1 squad adalah 4 orang total player 60 dalam 1 squad kalian harus bertahan hidup dan harus tersisah squad kalian agar bisa mendapatkan rank 1.
saat awal bertanding kalian tidak akan di berikan senjata apapun kalian akan di turunkan di sebuah pulau dan di puluau tersebut kalian bisa mendapatkan banyak senjata untuk melawan squad yang lain.

Seru kan dan gambar di bawah ini adalah Gambar dari PUBG nya :



untuk iformasi , website taptap dot com susah di akses jika search di browser tetapi jika di buka di aplikasi nya langsung taptap berbahasa tiongkok , taptap sendiri sama seperti google play tapi buatan warga tiongkok kabar nya aplikasi google play di tiongkok jarang di gunakan karena di blokir oleh negara nya .
jadi jika ingin download game buatan china silakan cari game nya di 9app atau di taptap.
untuk download aplikasi taptap atau 9app kamu bisa download taptap.apk dan 9app.apk di google banyak yang sudah share aplikasi tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar